ENDEOlahraga

Panitia Ema Gadi Djou Memorial  Festival Soccer Bank NTT Buka Pendaftaran Hingga 23 April

ENDE,GlobalFlores.com-Panitia turnamen sepakbola Ema Gadi Djou Memorial (EGDM)  Festival Soccer Bank NTT Cup membuka pendaftaran bagi tim-tim sepakbola sedaratan Flores dan Lembata maupun daratan Timor untuk ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut hingga 23 April 2023.

Ketua Panita EGDM Festival Soccer dan Bank NTT Cup, Yohanes P. Luciany  mengatakan hal itu dalam keterangan pers kepada wartawan di Ende, Jumat (31/3/2023).

Pria yang disapa Yance ini mengatakan bahwa untuk pendaftaran ditetapkan masing-masing tim sebesar Rp 3,5 Juta dan uang jaminan sebesar Rp 500 ribu.

Yance mengatakan bahwa meskipun pendaftaran hingga 23 April 2023 namun sudah ada tim yang mendaftarkan dan memastikan diri mengikuti EGDM Festival Soccer  Bank NTT Cup yakni Kapas FC dari Labuan Bajo, Bintang  Justisia dari Kabupaten Nagekeo, Nurila FC Golewa dari Kabupaten Ngada dan Biru Muda Perkasa dari Kabupaten Flores Timur.

Sementara  klub yang sudah mengonfirmasi kepada panitia untuk mengkuti turnamen yakni Jed Dadi Biru dari Kabupaten Alor, Matador Mangulewa dari Kabupaten Ngada dan  Arsenal Terong dari Kabupaten Flores Timur serta Awas Wolotopo dari Kabupaten Ende, Muhamadiyah Kupang dan Indonesia Muda Ende,jelas Yance.

Pada kesempatan itu Yance yang didampingi Firman Bai selaku sekretaris panitia menjelaskan bahwa panitia memberikan kesempatan pada para politisi untuk mengiklankan diri saat event  berlangsung dengan harga yang bervariasi.

Adapun harga dengan ukuran iklan spanduk ukuran 1 x 6 meter masing-masing untuk calon Anggota DPR RI dan DPD RI sebesar Rp 5 Juta dan Calon Anggota DPRD 1 Provinsi NTT  Dapil V harga Rp 3 Juta dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Ende dari Dapil 1 harga Rp 1,5 Juta dan untuk calon Bupati dan Calon Gubernur sebesar Rp 3 Juta.

Yance menjelaskan bahwa dalam turnamen kali ini panitia menggandeng Bank NTT selaku  sponsor utama sehingga Bank NTT juga dicantumkan didalam nama turnamen  sehingga turnamen ini berubah nama menjadi Ema Gadi Djou Soccer Festival Bank NTT Cup.

Dengan demikian ujar Yance karena Bank NTT tampil selaku sponsor utama maka turnamen kali ini selain memperebutkan piala bergilir Ema Gadi Djou Memorial juga akan memperebutkan piala tetap yang disediakan Bank NTT.

Sekretaris panitia Firman Bai menambahkan dalam event ini panitia juga menghadirkan pelaku UMKM untuk ikut berpartisipasi  juga dengan mengikuti  lomba modifikasi motor.

“Ini tidak semata-mata pertandingan bola namun ada sejumlah kegiatan yang melibatkan para pelaku UMKM. Ini sebagai bentuk dukungan dari panitia kepada para pelaku UMKM di Kabupaten Ende,”Firman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan