Kesehatan

Bupati Djafar Minta Manajemen RSUD Ende Agar Melayani Pasien Seperti Keluarga,Bisa Kah ?  

ENDE,GlobalFlores.com—Bupati Ende, Drs Djafar Achmad meminta kepada manejemen RSUD Ende maupun dokter serta semua tenaga medis yang bekerja di rumah sakit tersebut agar melayani semua pasien seperti melayani keluarga sendiri.

Hal ini dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dalam sambutannya saat meresmikan keberadaan Gedung Poliklinik dan Laboratorium PCR di RSUD Ende, Jumat (8/7/2022).

“Sapalah dengan senyum  ketika pasien datang.Lakukan tindakan penanganan dengan kasih.Perlakukan setiap pasien yang datang seperti saudaramu sendiri,”kata Bupati Djafar.

Dikatakan guna mendukung sektor kesehatan pemerintah terus melakukan terobosan-terobosan penting dari tingkat nasional hingga daerah. Dan salah satu terobosan adalah dengan meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan seperti pembangunan laboratorium dan poliklinik.

Diharapkan dengan kehadiran dua gedung yang cukup baik demi pelayanan kepada masyarakat yang lebih berkualitas.

“Yang dicari orang bukan gedung tapi pelayanan. Masyarakat agar diberi pelayanan yang terbaik,”kata Bupati Djafar.

Bupati Djafar juga meminta kepada pihak rumah sakit agar bekerjasama dengan pihak bank guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada para tenaga medis agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Untuk diketahui Bupati Ende, Drs. H. Djafar. H. Achmad meresmikan Gedung Poliklinik dan Laboratorium PCR  di Rumah Sakit Umum (RSUD) Ende, Jumat, (8/7/2022).

Peresmian Gedung Poliklik dan Laboratorium PCR dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede, serta disaksikan  Bupati Ende, Drs. H.Djafar H. Achmad, Sekertaris Daerah Kabupaten Ende, Dr. dr. Agustinus G. Ngasu, M.Kes, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Ende, Dahlan S.Ip, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Ende, Drs. Derson Duka, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, dr Aries Dwi Lestari, Direktur RSUD Ende, dr.Carolina M.Viany Sunti, Sp.PK, Camat Ende Tengah, Erik Degu,  serta Para Kepala Dinas OPD di Lingkup Pemkab Ende.

Bupati Djafar mengatakan bahwa apa yang dinanti-nantikan sejak tahun 2021 akhirnya terjawab menyusul mulai beroperasinya  Gedung Poliklinik dan Laboratorium PCR di RSUD Ende.

Oleh karena itu Bupati Djafar memberikan apresiasi kepada manajemen pihak rumah sakit yang telah bekerja keras meskipun dalam situasi Covid-19 yang mendera Kabupaten Ende. (rom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan