Hukrim

Kasihan, Hendak Jual Babi Warga Kabupaten Sikka Ini  Meninggal di Pasar Pasar Wairkoja

MAUMERE, GlobalFlores.com  –  A (65) asal Higetegera, Desa Watumilok, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, ditemukan meninggal dunia ditempat penjualan ternak di Pasar Wairkoja,  Desa Wairkoja,Kecamatan Kewapante, Jumat (3/5/2024), pukul  08.00 wita. 

Adapun saksi yang mengetahui peristiwa tersebut diantaranya, AS (58), Watumilok,  YJ (30), Keduanya berasal dari Higtegera,Desa Watumilok. 

Peristiwa kematiaan A ini, dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Sikka AKP Susanto kepada media ini Jumat (3/5/2024) di Maumere. 

Dijelaskan bahwa pada Jumat (3/5/2024) sekitar pukul. 04.00 dinihari, A keluar dari rumah yang terletak di Higetegera, menuju Pasar Wairkoja yang terletak di Desa Wairkoja, Kecamatan Kewapante, dengan tujuan untuk menjual hewan peliharaanya berupa babi.

Berdasarkan keterangan saksi, A tengah berdiri menjual hewannya, tiba-tiba terjatuh  hingga tidak sadarkan diri. 

Sontak sejumlah warga  yang berada di Pasar Wairkoja yang melihat kejadian tersebut, A langsung dilarikan  ke Rumah Sakit Kewapante untuk mendapat pertolongan medis.  Saat pemeriksaan dokter, A diketahui telah meninggal dunia.  Bahkan dokter menyampaikan bahwa korban A terlambat untuk dibawa kerumah sakit.

Sementara berdasarkan keterangan isteri dan anak-anak A, lanjut Susanto menjelaskan bahwa A  sebelumnya diketahui mengalami  sakit jantung dan gejala struk, sehingga dokter selalu menghimbau untuk tidak melakukan aktivitas  yang terlalu berat dan lama. 

Atas peristiwa itu kata Susanto, keluarga menolak untuk melakukan otopsi dan menerimanya sebagai suatu musibah. ( rel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan