Olahraga

Yadin Targetkan Perse Ende Juara di Kandang PSN Ngada,Mampu Kah

ENDE,GlobalFlores.com-Plt Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Ende,Yadin Pua Rake menargetkan tim Soeratin Perse Ende keluar sebagai juara di Bajawa yang merupakan “Kandang”PSN Ngada.

Target tersebut sebagai upaya untuk membalas kekalahan Perse Ende dalam laga final atas PSN Ngada pada tahun 2022 lalu di Stadion Marilonga,Ende.

Hal ini dikatakan Yadin dalam sambutannya pada pembukaan turnamen sepakbola Bupati Ende Cup Tahun 2023 di Stadion Marilonga,Ende,Sabtu (7/10/2023).

Saat ini ujar Yadin tim Perse Ende yang dipersiapkan menuju ajang Soeratin Cup 2023 di Bajawa sedang mempersiapkan diri dan melakukan seleksi guna memilih pemain yang terbaik untuk berlaga dalam ajang Soeratin Cup.

Oleh karena itu pihaknya atas nama ASKAB PSSI Kabupaten Ende menyampaikan terima kasih kepada para kepala sekolah maupun guru-guru di seluruh Kabupaten Ende yang telah mengijinkan para siswannya untuk mengikuti seleksi pemain menuju Soeratin Cup di Bajawa.

Yadin memastikan bahwa proses seleksi akan berjalan transparan dan fair karena hanya pemain terbaik yang akan terpilih menjadi bagian dari tim Perse Ende untuk ajang Soeratin Cup 2023 di Bajawa.

Untuk diketahui saat ini sedang dilakukan proses seleksi para pemain yang berasal dari sejumlah sekolah di Kabupaten Ende di Lapangan Syuradikara Ende.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan