Hukrim

Kapolres Sikka Minta Penyidik Telusuri Aliran Uang Yang Diberikan Kepada Oknum Polisi

MAUMERE, GlobalFlores.com  – Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe Quintas, meminta penyidik untuk menelusuri aliran uang yang diberikan oleh para tersangka kepada oknum perwira Polres Sikka dalam kasus penyelundupan BBM jenis minyak tanah.

Oleh karena itu Kapolres Nelson meminta  apabila ada pihak yang merasa dirugikan untuk melaporkan kepada Propam Polres Sikka.

Hal ini dikatakan Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe Quintas dalam keterangan persnya di Mapolres Sikka, Senin (20/3/2023).

“Saat ini ke empat tersangka penyelundupan BBM jenis minyak tanah  tetap menjalani  proses hukum, dan berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejari Sikka. Kami juga akan menelusuri adanya aliran uang yang diberikan oleh para tersangka, karena itu jika ada yang dirugikan silahkan melaporkan ke Propam Polres Sikka,”kata Nelson.

Nelson bahkan mengaku jika ada laporan terkait adanya permintaan uang oleh penyidik atau  oknum perwira Polres Sikka  maka akan segera dibuatkan penyelidikan yang dilakukan secara profesional.

“Silahkan buat laporan biar kami buat penyelidikan, sehingga ini bisa terang benderang,” ujarnya.

Yang harus membuat laporan kata Nelson adalah mereka yang merasa dirugikan sehingga dapat dilakukan penyelidikan dan jika terbukti akan tetap diproses.

Kapolres Nelson juga mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan secara internal di Polres Sikka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan