Regional

Ini Kronologis Kejadian Menimpa 4 Orang Warga Ende Yang Meninggal Tertimbun Tanah Longsor

ENDE,GlobalFlores.com-Adapun kronologis kejadian yang menimpa 4 orang warga Kabupaten Ende yang adalah satu keluarga pada,Jumat (7/6/2024) sebagaimana diungkapkan oleh pihak kepolisan menyebutkan bahwa pada pukul 05.30 Wita, dimana warga sekitar Lingkungan Tiwuberu B, mendengar adanya gemuruh tanah yang jatuh (tanah longsor-red).

Demikian Kapolsek Ende,Iptu Sudarmin saat dikonfirmasi mengenai kasus kejadian tanah longsor yang menimpa satu keluarga pada,Jumat (7/6/2024).

Iptu Sudarmin mengatakan bahwa  setelah itu warga Lingkungan Tiwuberu B keluar rumah dan melihat ternyata bunyi gemuruh tanah tersebut menimpa rumah milik Bernadus Bata yang berukuran 3 x 4 m2 dengan bangunan rumah yang terbuat dari gedek (belahan bambu) dan berdinding seng.

Melihat peristiwa tersebut warga sekitar langsung mendatangi lokasi rumah tersebut untuk melakukan bantuan pertolongan (evakuasi) dan 1 orang masyarakat atas nama Geradus Gedo Gajah mendatangi Mapolsek Ende untuk melapor kejadian.

Setelah mendengar informasi tersebut piket SPKT Polsek Ende menelpon Kapolsek Ende untuk melaporkan kejadian tersebut sehingga Kapolsek bersama anggota piket Polsek Ende, langsung mendatangi TKP,ujar IPTU Sudarmin.

Sebelumnya diberitakan satu keluarga yang terdiri dari bapak dan ibu serta dua orang anak meninggal tertimbun tanah longsor di  Daerah Kuburan Mautapaga RT Tiwunberu, Kelurahan Rewarangga Selatan,Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende,Jumat dini hari (7/6/2024).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan