Regional

Patroli Gabungan Polres Ende Angkut 9 Motor Racing Dari Jalan

ENDE,GlobalFlores.com-Anggota polisi dari Polres Ende mengangkut 9 unit motor racing dari jalan saat melakukan patroli gabungan,Kamis (21/3/2024).

Patroli gabungan itu digelar tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi keamanan masyarakat menyambut Paskah dan Idul Fitri.

Pelaksanaan patroli gabungan diawali dengan apel pengecekan pasukan  yang dipimpin  Kabagops Polres Ende AKP. Syafrudin yang di dampingi oleh Kasat Shabara Polres Ende IPTU. I Gustri Ngurah Bisa dan Kasie Propam Polres Ende IPTU.Mahcmud Derang.

Kabag Ops Polres Ende,AKP Syafrudin dalam arahannya mengatakan bahwa patroli gabungan tersebut  dengan sasaran aksi premanisme juga balapan liar maupun curas juga curanmor serta miras dan penyalahgunaan narkoba.

Adapun personil yang terlibat sebanyak 50 Personil terdiri dari personil Gabungan, Satshabara, Satlantas, Satintelkam, Satreskrim.

Dalam kegiatan tersebut diamankan 9 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot racing dan saat ini sepeda motor tersebut diamankan di gudang BB Satlantas, dan pemiliknya telah diberikan himbauan agar dapat mengambil dengan membawa dokumen berupa STNK dan BPKB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan