Regional

Ayo Masyarakat Ende Buruan Ada Pasar Murah di Halaman Kantor Bupati

ENDE,GlobalFlores.com-Menyambut Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Ende bekerjasama dengan agen maupun distributor sembako serta Perum Bulog menggelar pasar murah bagi masyarakat Kabupaten Ende selama dua hari,Rabu (6/12/2023) hingga Kamis (7/12/2023) di Halaman Kantor Bupati Ende.

Kabid Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ende,Faizal Albasy mengatakan hal itu saat ditemui di Halaman Kantor Bupati Ende di sela-sela pelaksanaan pasar murah,Kamis (7/12/2023).

Faizal mengatakan bahwa pelaksanaan pasar murah menyambut Natal dan Tahun Baru dipercepat pelaksanaannya karena sesuai dengan keinginan para distributor yang meminta agar mempercepat pelaksanaan pasar murah karena mengingat waktu mereka yang terbatas karena sejumlah distributor memiliki rencana hendak keluar daerah.

Faizal mengatakan bahwa meskipun pelaksanaan pasar murah dipercepat namun tidak mengurangi esensi dasar dari pelaksanaan pasar murah itu sendiri yakni untuk menekan harga dengan harapan agar warga bisa mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah sebagai persiapan menyambut Natal maupun Tahun Baru.

Biasanya menjelang hari raya harga barang mengalami lonjakan maka dengan alasan untuk menekan harga agar bisa dijangkau warga maka pemerintah menggelar pasar murah,ujar Faizal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan