RegionalSIKKA

Kasihan, Warga Maumere Ini Akhiri Hidupnya Usai Bertengkar Dengan Isteri

MAUMERE, GlobalFlores.com  – FK (29) Warga Kecamatan Alok,Kota Maumere,Kabupaten Sikka,nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri seusai bertengkar dengan istrinya,Kamis (6/4/2023) sekira pukul 19.30 Wita.

Informasi yang diperoleh media ini,  sekitar pukul. 19.00 Wita, telah terjadi pertengkaran antara korban  dengan isterinya  AA di ruang tamu.  Usai pertengkaran korban  masuk kedalam kamarnya, dan istrinya lalu kemudian menelpon  mama kecilnya yang bernama, Elisa .

Saat mama kecilnya datang istri korban kemudian menceritakan  soal pertengkaran dengan suaminya. Usai bercerita kemudian mereka masuk  kedalam kamar untuk memanggil suaminya, namun pintu kamar dalam keadaan terkunci  dan tidak ada jawaban saat dipanggil.

Karena tidak ada jawaban  oleh suaminya didalam kamar,istri korban kemudian berusaha untuk mendobrak  pintu kamar dan mendapatkan korban F  dalam keadaan tergantung   dengan menggunakan tali nilon berwarna biru. 

Melihat kondisi suaminya itu istrinya korban langsung berteriak histeris.

Mendengar teriakan tersebut mama kecilnya menyusul ke kedalam kamar, dan ketika melihat  korban dalam kondisi tergantung lalu mereka berupaya  membawa  korban  ke rumah sakit umum Tc. Hillers Maumere untuk mendapat pertolongan medis namun nyawannya tidak tertolong.

Atas kejadian itu, salah seorang warga atas nama Rinto langsung melaorkan ke Polres Sikka. Sekitar  pukul. 20.30 wita piket SPKT Polsek Alok Bersama Kapolsek, Kanis Reskrim dan kanit intel mendatangi lokasi  TKP untuk melakukan olah TKP.

Saat olah TKP itu keluarga korban  menolak  untuk dilakukan otopsi terhadap korban dan menerima kejadian itu sebagai musibah. Keluarga korban juga membuat surat penolakan otpsi.  (rel )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan