Regional

Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Ende Diganti,Kenapa ?

ENDE,GlobalFlores.com-Dua pejabat utama Polres Ende masing-masing Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Ende diganti.

Serah terima jabatan kedua pejabat tersebut dipimpin Kapolres Ende AKBP Andre Librian,  S.I.K., di lapangan apel Polres Ende, Senin (13/2/2023).

Informasi yang diterima dari Humas Polres Ende menyebutkan bahwa serah terima jabatan itu berdasarkan Keputusan Kapolda NTT Nomor: ST/78/II/KEP/2023 tanggal 7 Februari 2023, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda NTT.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yakni Kompol I Nyoman Bagus Anom Triyadnya sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Ende (Dalam Rangka Pensiun) digantikan oleh AKP Agustinus Cornelis Mema Muda sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Ende, sementara Kasat Binmas dijabat oleh  IPTU Antonius Sari Kewuta sebelumnya menjabat sebagai KASPKT Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari pembinaan personil dan kebutuhan organisasi dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir.

Dengan adanya serah terima jabatan ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam Organisasi Polri sehigga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan perannya masing-masing,ujar Kapolres Andre.

Kapolres Andre mengatakan bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik.

“Saya yakin dan percaya hal ini tentunya telah dilaksanakan oleh para pejabat lama yang telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada para pejabat baru,”kata Kapolres Andre.

Secara khusus dalam kesempatan upacara ini, saya menyampaikan beberapa hal kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan. Oleh karena itu Kepada Kompol I Nyoman Bagus Anom Triyadnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kabag Ren Polres Ende, saudara telah banyak membantu organisasi dan pimpinan dan masih semangat sampai saat ini yang tidak lama lagi akan memasuki masa purna tugas saya sebagai pimpinan saya mengucapkan banyak terimakasih semoga kedepan dapat menjadi mentor yang akan membimbing anggota Polri khususnya Polres Ende dalam pelaksanaan tugas,ujar Kapolres Andre.

Kepada AKP Agustinus Cornelis Mema Muda dan IPTU Antonius Sari Kewuta selaku Kapolres Ende beserta Keluarga Besar Polres Ende mengucapkan selamat bertugas sebagai Kabagren dan Kasat Binmas Polres Ende dan  dapat menyesuaikan di lingkungan yang baru kemudian lakukan upaya upaya yang telah di lakukan pejabat lama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,ungkap Kapolres Andre.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan