Regional

Pengumuman Afirmasi PPPK Tenaga Teknis di Kabupaten Ende Belum Dilakukan,Ini Penyebabnya

ENDE,GlobalFlores.com-Pelaksanaan pengumuman afirmasi PPPK Tenaga Teknis di Kabupaten Ende belum dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ende.

Baik Sekda Kabupaten Ende,Dr dr Agustinus G Ngasu,M.Kes maupun Kepala BKPSDM Kabupaten Ende,Fransisco Frasailes yang dikonfirmasi mengatakan belum ada informasi lebih lanjut dari pusat.

“Selamat siang, belum ada,”kata Kepala BKPSDM Kabupaten Ende,Fransisco Frasailes.

Sementara seperti dikutip dari Jawa Pos.com menyebutkan pengumuman hasil reformulasi PPPK 2022 sedianya dilaksanakan pada Jumat (1/9). Informasi yang dihimpun, pengumuman hasil reformulasi PPPK 2022 ditunda karena beberapa instansi belum siap.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Grup), ribuan peserta seleksi kecewa dengan penundaan pengumuman hasil reformulasi PPPK 2022. Sebab, mereka telah menunggu pengumuman tersebut sejak pagi hingga malam.

Hingga Jumat, 1 September 2023 pukul 23.00 WIB, peserta seleksi belum mendapatkan kepastian kapan hasil optimalisasi PPPK 2022 dilaksanakan. Peserta seleksi diimbau untuk menunggu pemberitahuan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait pengumuman optimalisasi PPPK 2022.

Eks THK-II yang akan diangkat menjadi PPPK melalui reformulasi, harus terdaftar dalam database THK-II di BKN. Selain itu, eks THK-II tersebut melamar pada instansi pemerintah yang sama atau berbeda dengan tempat bekerja pada saat mendaftar PPPK 2022.

Sementara non-ASN yang akan diangkat menjadi PPPK melalui reformulasi harus memiliki riwayat kerja terakhir di instansi pemerintah yang dilamarnya pada seleksi PPPK teknis 2022.

ditandatangani oleh pejabat pimpinan tinggi dan atau pimpinan satuan kerja pada instansi pemerintah tempat pelamar bekerja yang telah diunggah melalui SSCASN saat pelamaran PPPK 2022.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan