Politik

Perhatian Para Caleg di Ende Jangan Ajak Anggota Polisi Untuk Foto Bersama

ENDE,GlobalFlores.com-Anggota polisi dilarang untuk foto bersama dengan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) juga  tokoh politik maupun tim pemenangan Capres dan Cawapres pada saat melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye.

Demikian salah satu poin penekanan apel jam Pimpinan  Operasi Mantap Brata Turangga  2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 lingkup Polres Ende,Senin (11/12/2023) di Mapolres Ende.

Untuk diketahui pada hari Senin tanggal 11 Desember 2023 pukul 09.40 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Ende dilaksanakan Apel Jam Pimpinan Operasi Mantap Brata Turangga  2023-2024 Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 Polres Ende.

Apel dipimpin oleh Karendalops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE dan dihadiri oleh Para Kasatagas serta personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Turangga  2023-2024.

Dalam apel jam Pimpinan Operasi Mantap Berata tersebut ditekankan beberapa hal seperti dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 sebagai Anggota Polri harus tetap menjaga Netralitas.

Anggota polisi diminta untuk menghindari foto bersama para Caleg, tokoh politik maupun tim pemenangan Capres dan Cawapres dalam melaksanakan Pengamanan kegiatan Kampanye.

Anggota polisi diminta untuk melaksanakan patroli secara berkala sesuai pembagian regu Patroli dalam rangka menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Ende.

Usai apel dilakukan pembagian regu pengamanan kampanye yang dilaksanakan oleh Para Caleg dan Parpol di wilayah hukum Polres Ende serta dilanjutkan dengan patroli bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan