Pendidikan

Kata Rektor Uniflor Saat Wisuda,Gelar Yang Diperoleh Hanyalah Secarik Kertas

ENDE,GlobalFlores.com-Rektor Universitas Flores,Dr Simon Sira Paji mengatakan bahwa terkait pencapaian para mahasiswa Universitas Flores sehingga memperoleh gelar sarjana dan diwisuda ada ungkapan dalam Bahasa Inggris yakni  “Degree is just a piece of paper, real education is in your behavior” (Gelar yang diperoleh itu hanyalah secarik kertas, pendidikan sesungguhnya, menyata dalam perilaku anda).

Hal ini dikatakan Rektor Universitas Flores, Dr Simon Sira Paji,MA dalam sambutanya pada saat pelaksanaan wisuda Sarjana Universitas Flores periode genap tahun akademik 2022-2023,Sabtu (2/12/2023) di Aula H.J Gadi Djou,Universitas Flores,Ende.

Oleh karena itu, sesuai Visi Universitas Flores sebagai mediator budaya dan sesuai tema wisuda kali ini, lulusan ini harus mampu menjadi mediator budaya yang kreatif dan inivatif dalam tindak tanduk dan peri lakunya dalam masyarakat.

“Hari ini merupakan hari bahagia bagi seluruh civitas academica Universitas Flores, terutama bagi wisudawan dan wisudawati yang dilantik menjadi sarjana dalam berbagai bidang keilmuan.

“Hari ini Universitas Flores meluluskan lagi 472 sarjana baru yang siap mengabdikan diri kepada masyarakat.  Pada momen yang berbahagia ini, saya atas nama lembaga menyampaikan profisiat dan selamat kepada wisudawan  serta para orang tua dan wali atas kesuksesan yang diraih hari ini,”kata Rektor.

Pada kesempatan itu juga Rektor Simon Sira Paji juga mengatakan dirinya juga diwisuda karena akan mengakhiri masa pengabdianya sebagai Rektor Uniflor Ende.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan