Olahraga

Bupati Ende Minta Perse Ende Pertahankan Tropy ETMC  

ENDE,GlobalFlores.com-Saat melepas dengan resmi tim sepakbola Perse Ende untuk bertanding pada turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) 2023 di Kabupaten Rote,Bupati Ende, Drs Djafar Achmad meminta kepada tim Perse Ende untuk mempertahakan tropy ETMC.

Hal ini dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat melepas tim Perse Ende,Selasa (8/8/2023) di Ruang Garuda Kantor Bupati Ende.

“Tropy ETMC hari ini keluar dari Bumi Triwarna Kelimutu Kota Pancasila dan harus kembali lagi di Bumi Triwarna Kelimutu Kota Pancasila,”kata Bupati Djafar.

Semangat ini yang harus ada dan tertanam di sanubari seluruh Tim PERSE Ende Khususnya pemain PERSE Ende, Laskar Kelimutu. Ingat tidak ada yang mustahil, selama mau sungguh-sungguh berjuang dan dengan dukungan doa dari 278 ribu masyarakat Kabupaten Ende,ujar Bupati Djafar.

“Kalian adalah duta-duta Kabupaten Ende. Laskar Kelimutu kebanggan masyarakat Kabupaten Ende. Anggaplah setiap pertandingan adalah final,”katanya.

Tunjukan permainan terbaik kalian sebagai sang juara. Kalau ada ungkapan yang mengatakan merebut juara itu mudah tetaapi mempertahankan itu susah.

Kita harus bukktikan kalau ungkapan itu tidak selamanya benar. Laskar Kelimutu Perse Ende harus buktikan bahwa ungkapan itu tidak berlaku untuk Laskar Kelimutu.

Karena bagi Laskar Kelimutu merebut dan mempertahankan juara itu sama-sama mudah. Karena dengan niat tulus dan keyakinan dalam semangat kebersamaan Laskar Kelimutu akan mempertahankan gelar Juara ETMC. 32 di Rote Ndao,ujar Bupati Djafar.

Pelepasan tim Perse Ende ditandai dengan penyerahan jersy tim Perse Ende kepada kapten tim,Adi Aba.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan