Olahraga

Kevin Bay Tidak Masuk Skuad PSN Ngada di ETMC Rote,Kenapa ?

BAJAWA,GlobalFlores.com- Albertus Alkevin Baghi atau yang familiar dengan nama Kevin Bay tak terlihat dalam momen pelepasan Tim PSN Ngada yang hendak berangkat ke Rote Ndao untuk berlaga dalam El Tari Memorial Cup Rote Ndao 2023 di Rumah Aula Jabatan Bupati Ngada, Jumat 4 Agustus 2023.

Dalam daftar pemain yang dibacakan oleh Pelatih PSN Ngada, Kletus Gabhe, nama Kevin Bay juga tidak terdengar.

Pecinta Sepak Bola pun bertanya – tanya mengapa sosok pemain terbaik Soeratin Cup U 17 NTT 2022 itu tidak masuk dalam Skuad PSN Ngada untuk El Tari Memorial Cup Rote Ndao 2023.

Pada Mei 2023 Kevin masih bermain untuk SMAS Regina Pacis Bajawa dalam Liga Pelajar Kabupaten Ngada. Penampilannya konsisten. Kevin dan kawan – kawan membawa SMAS Regina Pacis Bajawa untuk kedua kalinya secara berturut – turut meraih gelar juara Liga Pelajar Kabupaten Ngada.

Kevin pun disebut – sebut punya potensi besar masuk dalam Skuad PSN Ngada untuk El Tari Memorial Cup Rote Ndao 2023.

Menjawab pertanyaan publik, juru taktik PSN Ngada, Kletus Gabhe, telah mengumumkan bahwa Kevin Bay memang tidak masuk dalam Skuad PSN Ngada. Hal itu disampaikan Kletus Gabhe dalam momen pelepasan Tim PSN El Tari Memorial Cup Rote Ndao 2023.

“Kevin usianya masih 17 tahun jadi secara regulasi belum bisa main di Liga 3 El Tari Memorial Cup,” ujar pelatih yang membawa PSN Ngada U 17 menjuarai Soeratin Cup U 17 Nusa Tenggara Timur (NTT) yang digelar di Ende pada Tahun 2022 lalu.

Kletus Gabhe menyebut, Kevin Bay akan bermain untuk PSN Ngada Junior, yakni pada Soeratin Cup NTT 2023 pada Oktober yang akan digelar di Ngada.

Sementara itu, Gerry Reo, Hironimus Liko dan Aldo rekan Kevin Bai di Soeratin Cup U 17 NTT 2022, masuk dalam Tim PSN Ngada El Tari Memorial Cup Rote Ndao 2023. “Mereka ini lolos seleksi dan usianya sudah 18 tahun,” ujar Kletus Gabhe.

Berikut Ini Tim PSN Ngada untuk El Tari Memorial Cup Rote Ndao 2023

1. Manajer : Aurelius Ropa

2. Pelatih Kepala : Kletus Gabhe

3. Asisten Pelatih : Oktavianus Wou Pone

4. Asisten Pelatih : Markus Tomyansen

5. Petugas Medis : dr. Andre Dopo

6. Publikasi : Yoseph Da Cruz Krisantus Gore

Pemain

1. Penjaga Gawang

– Afrianus Moi (Aspin), Paskalis Rasdin Lasi (Rasdin) dan Oktovianus N. Paghe (Nando).

2. Pemain Belakang

Valentinus Rimo (Asno), Evodius R. Milo Neta (Rein), Sebastianus Due (Bastin), Longginus Jawa (Inno), Yohanes V. Dewa Tea (Vicky), Sirilus Maryanto Leda (Yanto), Kristoforus Yohanes Salo (Oan), Eusebius Dosi (Eus).

3. Pemain Tengah

Michael Sandi Keli Mawo (Sandy), Yulius Logo (Ius), Heronimus Liko (Heron), Michael C. Fongo Reo (Gerry), Herman J. Ago Ladja (Heron), Yohanes F. Gula (Ifan), Virgilius Bhau (Ius), Fernandus K. Muga (Andy), Klaudio Paulus Sebo (Dio).

4. Pemain Depan

Yohanes K. Nono (Yoris), Rikharduas Bhara (Us), Ronaldy F. Ngoe (Aldy).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan