ENDERegional

Aksi Vandalisme Ganggu Pelayanan PDAM Ende Kepada Masyarakat

ENDE,GlobalFlores.com-Aksi vandalisme yang dilakukan oleh oknum warga mengganggu pelayanan air dari PDAM Ende atau yang sekarang dikenal dengan Perumda Tirta Kelimutu kepada masyarakat.

Demikian Dirut Perumda Tirta Kelimutu, Yustinus Sani S.E kepada media ini,Kamis (23/3/2023) di Ende.

Yustinus mengatakan bahwa akhir-akhir ini pihaknya kerap dihadapkan dengan perilaku oknum warga yang melakukan berbagai aksi vandalism seperti memotong pipa atau slang air yang dialirkan ke rumah para pelanggan.

Aksi vandalism tersebut ujar Yustinus tentu sangat mengganggu proses pelayanan air kepada masyarakat,ujar Yustinus.

“Kami kerap mendapatkan pengaduan dari warga yang mengatakan bahwa mereka jarang dilayani air padahal sesuai jadwal semestinya air sudah harus keluar ke rumah warga namun tidak juga keluar,”kata Yustinus.

Melihat kondisi demikian petugaspun turun ke lokasi dan ternyata setelah ditelusuri ternyata ada pipa ataupun slang yang dipotong maupun dirusak oleh oknum warga.

“Entah motifnya apa kami sendiri tidak memahami karena kalau keberatan atau bermasalah dengan pelayanan semestinya disampaikan secara terbuka agar kami bisa memperbaiki bukanya mengambil jalan pintas dengan memotong atau merusak pipa karena hal itu tentu berdampak secara luas kepada pelanggan,”kata Yustinus.

Menyikapi kondisi yang ada ujar Yustinus pihaknya meminta perhatian kepada semua pelanggan apabila menemukan pelaku aksi vandalism agar dilaporkan sehingga bisa diambil tindakan hukum sebagai efek jera agar tidak melakukan hal yang serupa di kemudian hari. (rom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan