Politik

Diantar Ibu-Ibu Dengan Berjalan Kaki, Bacalon Bupati Ende Lori Gadi Djou Daftar ke Nasdem

ENDE,GlobalFlores.com-Diantar oleh ibu-ibu dengan berjalan kaki,bakal calon Bupati Ende,Dr Laurentius Gadi Djou,SE,Akt,mendatangi Sektariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Ende,Kamis (3/5/2024) guna mendaftarkan diri lewat partai tersebut guna dijadikan sebagai kendaraan politik pada perhelatan Pilkada Kabupaten Ende Tahun 2024.

Tampak Ibu-Ibu Mendampingi Lori Gadi Djou saat mendaftar ke Partai Nasdem.

Seperti disaksikan mama-mama yang mengenakan baju putih dan sarung tampak menemami Lori Gadi Djou dengan berjalan kaki dari rumah pribadi di Jalan Nangka menuju ke Sektariat Partai Nasdem di Jalan Masjid Raya.

Tiba di Sektariat DPD Partai Nasdem,Lori Gadi Djou diterima oleh Sekretaris Partai Nasdem,Arminus Wuni Wasa dan Ketua Bapilu Partai  Nasdem,Octavianus Moa Mesi dan para pengurus Partai DPD Nasdem Kabupaten Ende.

Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Ende,Octavianus Moa Mesi dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada Bakal Calon Bupati Ende, Dr Laurentius Gadi Djou atau yang disapa Lori Gadi Djou ke Sektariat Partai Nasdem dengan berjalan kaki serta ditemani oleh ibu-ibu yang disebutnya dengan macan atau mama-mama cantik.

“Mama-mama adalah kekuatan utama dalam kehidupan jadi tidaklah salah kalau kita senantiasa mengandalkan mama-mama dan saya sendiri telah mengalami bagaimana dasatnya kekuatan kaum ibu,”kata Vian.

Terkait dengan pendaftaran Lori Gadi Djou di Partai Nasdem,Vian mengatakan bahwa Partai Nasdem menerimanya dengan hati yang tulus dan akan diproses sesuai dengan mekanisme organisasi yang berlaku.

Partai Nasdem ujar Vian memberikan kesempatan kepada semua masyarakat Kabupaten Ende yang memiliki keinginan tulus untuk membangun daerah guna mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari Partai Nasdem akan diproses.

“Semua yang mendaftarkan diri lewat Partai Nasdem akan diberlakukan sama baik kader maupun non kader,”kata Vian.

Vian mengatakan bahwa pihaknya di DPD Kabupaten Ende hanya memiliki wewenang untuk menerima pendaftaran serta memverifikasi berkas sementara yang akan memutuskan seseorang bakal diusung atau tidak oleh Partai Nasdem adalah menjadi kewenangan dari DPP Partai Nasdem di Jakarta.

Oleh karena itu pihaknya meminta kepada Lori Gadi Djou dan tim untuk membangun komunikasi dan lobi-lobi politik dengan DPP.

Sementara itu bakal Calon Bupati Ende, Dr Laurentius Gadi Djou dalam kesempatan itu mengatakan dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Ende pihaknya membangun komunikasi dengan semua elemen masyarakat dan partai politik termasuk dengan Partai Nasdem.

Sebagai tindak lanjut dari komunikasi politik tersebut pihaknya bersama tim secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Kabupaten Ende sebagai Bakal Calon Bupati Ende.

“Dengan mendaftarkan diri melalui partai maka dengan ini kami secara resmi ikut dalam konstelasi politik berupa Pilkada Kabupaten Ende,”kata Lori.

Lori menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Partai Nasdem yang telah menerima pendaftaran dan pihaknya menghargai apapun hasil keputusan Partai Nasdem.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan