Regional

Pj Bupati Ende Belum Ada SK Namun Surat Undangan Pelantikan Sudah Beredar

ENDE,GlobalFlores.com-Hingga Kamis sore (4/4/2024) belum diketahui secara pasti siapa sosok Penjabat (Pj) Bupati Ende yang akan menggantikan Bupati Ende saat ini,Drs Djafar Achmad namun demikian surat undangan pelantikan Pj Bupati Ende sudah beredar di media sosial.

Sebagaimana surat undangan yang sempat didapatkan media ini menyebutkan bahwa sehubungan dengan dilaksanakannya Acara Pengambilan Janji Jabatan Pelantikan Panjabat Bupati Kupang dan Penjabat Bupati Ende, maka dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut.

Gubernur Nusa Tenggara Timur atas nama Presiden Republik Indonesia mengambil janji Jabatan melantik Penjabat Bupati Kupang dan Penjabat Bupati Ende serta dilanjutkan dengan pelantikan Pj Ketua Tim Penggerak PKK dari masing-masing Kabupaten.

Pengambilan Janji dan pelantikan dilakukan  pada Minggu, 7 April 2024 Pukul 15.00 WITA bertempat di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT.

Gladi akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 5 April 2024 Pukul 10.00 WITA.

Guna kelancaran pelaksanaan pelantikan, diharapkan perhatian terhadap beberapa hal sebagai berikut,

Undangan pelantikan berjumlah 75 orang terdiri dari Forkopimda Kabupaten dan Sekretaris Daerah Kabupaten dan undangan lan yang ditunjuk Pemerintah Kabupaten.

Penjabat Bupati yang akan dilantik bersama istri dan anak diperkenankan masuk ke tempat pelantikan tanpa menggunakan undangan.

Tetap mematuhi Protokol kesehatan selama berada di ruangan pelantikan

Surat tersebut ditandatangani Sekda Provinsi NTT,Kosmas Lana.

Plt Kepala Biro Tatapem Provinsi NTT,Stef Surat yang dikonfirmasi terkait nama Pj Bupati Ende mengatakan bahwa pihaknya juga belum menerima SK terkait Pj Bupati Ende.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan