Regional

Ini Mereka 5 Pejabat Tinggi Pratama Yang Dilantik Pj Bupati Sikka

MAUMERE, GlobalFlores.com  – PJ Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera melantik 5 pejabat tinggi peratama di lingkup Pemkab Sikka, Rabu (3/4/2024) di aula lantai 3 Kantor Bupati Sikka. 

Kelima pejabat yang dilantik itu  komposisi jabatannya,  Lukas Lawe dari kepala Badan Kepegawaian dfan pengembangan  Suber daya Manusia  Daerah  (BKPSDMD) menjadi kepala Dinas Kearsipan dan Pwerpustakaan, Mayella Da Cunha dari Kepala Badan Pendapatan Daerah menjadi Kepala BKPSDMD, Yosef Benyamin dari Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Sementara  Verdinando Lepe dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, dan Adeodatus Buang Da Cunha dari Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan Daerah menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.Rotasi pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor: BKPSDMD.821.22/57/2024.

Adrianus usai melantik kelima pejabat tersebut menegaskan bahwa ppejabat harus mampu melenyelesaikan indicator Kinerja Utama (IKU) dari perangkat darah yang dipimpinnya.

Kelima pejabat  tersebut kata Adrianus merupakan ejabat tinggi pratama yang dilantik, sudah sesuai dengan rekomendasi Pansel uji Kompetensi dalam rangka mendorong kinerja yang lebih baik di perangkat daerah yang dipimpinnya.

“Kelima pejabat  yang dilantik ini, sesuai dengan rekoemndasi Pansel Uji Kompertensi dalam  rangka mendorong kinerja yang lebih baik di perangkat daerah yang dipimpinnya”ujar Adrianus.

Hadir dalam Pelantikan tersebut, Penjabat Sekda Sikka, Femmy Bapa, Para Asisten, Para Tenaga Ahli, sejumlah Kepala OPD, serta undangan lainnya. (rel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan