Regional

Kapolda NTT  Minta TNI dan Polri Jangan Seperti Ikan Asin,Apa Maksudnya

ENDE,GlobalFlores.com- Kapolda NTT Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga S.H., M.A,saat bertatap muka dengan Anggota TNI, Rabu (24/1/2024) di Makodim Ende meminta agar anggota TNI dan Polri jangan seperti ikan asin.

“Tantangan kita kedepannya kita akan menghadapi Pemilu jadi kita jangan diam saja, kita ini dididik dan dibentuk menjadi orang hebat. Jadi kita pasang mata dan telinga apabila ada informasi yang akan menggagalkan Pemilu agar segera dilaporkan,”katanya.

“Kita TNI-Polri jangan sampai kaya ikan asin. Kita diberi kewenangan untuk menjaga agar pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan lancar,”kata Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga S.H., M.A,sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima dari Humas Polres Ende yang dikirim ke media ini.

 “Pada saat Pemilu tanggal 14 mendatang kita sama-sama menjaga agar Pemilu bisa berjalan aman tanpa ada gangguan itu yang kita harapkan bersama. TNI-Polri yang ada di Wilayah Kabupaten Ende ini agar selalu menjaga kekompakan,”katanya.

Dalam rilis itu juga menyebutkan bahwa dalam  kunjungan kerjanya di Polres Ende, KapoldaNTT Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga S.H., M.A., menyempatkan diri berkunjung ke Kodim 1602 Ende dan memberikan tali asih serta melakukan kegiatan tatap muka bersama anggota TNI, Rabu (24/1/2024)  Pukul 12.50 Wita.

Kedatangan Kapolda NTT bersama rombongan disambut  Dandim 1602/Ende, Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto S.T, beserta perwira dan para anggota. 

Penyerahan tali asih dari Kapolda NTT kepada perwakilan tiga anggota TNI dari Kodim 1602/Ende, Kompi Senapan C Yonif 743/PSY, Pos Angkatan Udara, dan Pos Angkatan Laut.

Selain itu, Kapolda NTT dan Dandim 1602/Ende saling bertukar cendera mata berupa plakat. (rom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan