Regional

Ini Alasan Bupati Ende Pertahankan Yustinus Sani Sebagai Dirut Perumda Tirta Kelimutu

ENDE,GlobalFlores.com-Bupati Ende,Drs Djafar Achmad MM mengatakan bahwa alasan pihaknya mempertahankan Yustinus Sani,SE sebagai Dirut Perumda Tirta Kelimutu dengan memperpanjang masa jabatan yang bersangkutan untuk masa bakti 2024-2029 dikarenakan yang bersangkutan dinilai berhasil membawa Perumda Tirta Kelimutu Ende kearah yang lebih baik.

Hal ini dikatakan Bupati Ende,Drs Djafar Achmad,MM,saat melantik dan mengambil sumpah,Yustinus Sani,S.E,sebagai Dirut Perumda Tirta Kelimutu masa bakti 2024-2029,Senin (8/1/2024) di Ruang Garuda Kantor Bupati Ende.

Bupati Djafar mengatakan bahwa melihat hasil kinerja yang ditunjukan oleh Yustinus Sani S.E pada periode sebelumnya saat menjabat sebagai Dirut PDAM Ende maka hal itu dirasa wajar apabila yang bersangkutan kembali  dipercaya menjadi Dirut Perumda Tirta Kelimutu untuk masa bakti berikutnya.

Bupati Djafar mengatakan bahwa selama masa kemimpinan dirinya sebagai Bupati Ende pihaknya menilai bahwa Yustinus Sani,telah mendukung dan bekerjasama dengan baik dalam menyukseskan program pemerintah di bidang air minum.

Menurut Bupati Djafar keberhasilan Kabupaten Ende menekan angka stunting juga tidak terlepas dari peran dari Perumda Tirta Kelimutu pada masa kepemimpinan Yustinus Sani dalam pengelolaan air minum.

Bupati Djafar mengakui bahwa memang ada pihak-pihak tertentu yang memberikan masukan kepadanya namun dirinya berkomitmen mempertahankan Yustinus Sani sebagai Dirut Perumda Tirta Kelimutu mengingat keberhasilan yang bersangkutan dalam mengelola Perumda Tirta Kelimutu.  

Bupati Djafar mengatakan peristiwa pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan di awal tahun, tentunya memiliki makna tersendiri secara khusus bagi pejabat terlantik bahwa moment tersebut merupakan momen strategis, bermartabat dan berahmat, dimana hanya orang-orang pilihan dan orang-orang kepercayaan yang diyakini mampu menterjemahkan visi-misi Pemerintah Kabupaten Ende.

Bupati Djafar juga mengingatkan Yustinus Sani akan makna lagu Padamu Negeri yang dinyanyikan pada momentum pelantikan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan