Regional

Berzinah Dengan Pria Beristri Oknum Pegawai BUMN di Maumere Ditangkap Polisi

MAUMERE, GlobalFlores.com – Lantaran berzinah dengan seorang pria beristeri yang juga merupakan pegawai BUMN,  AAN  dengan seorang staf BUMN Cabang Maumere yang diketahui bernama N,ditangkap polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/12) pukul. 22.30 Wita didalam kamar kos yang yang terletak di Jalan Sinde, Kabor, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok,Kabupaten Sikka.

Hubungan gelap kedua mahluk berlainan jenis ini ternyata berlangsung lama, yang ternyata selalu dipantau oleh SFNH (24)  isteri sah AAN  seorag staf pada BUMN Cabang Flores Bagian Timur itu.

Mengetahui suaminya, bersama wanita lain dalam kamar kos yang tengah berduaan itu, sang istri yang  bisa dipanggil N   langsung melaporkan  kejadian itu ke SPKT Polres Sikka, Sabtu (30/12) pukul. 01.51 wita.

N melaporkan bahwa telah terjadi perzinahan yang dilakukan suaminya AAN   dengan seorang perempuan yang merupakan Staf BUMN Cabang Maumere. 

Belakangan diketahui SFNH  seorang ibu rumah tangga asal Bandung   dengan alamat  GG. KB. Pisang, Rt.004/Rw.010, Sumur Bandung, Kota Bandung,   AAN  yang juga beralamat sama dengan isternya ini,  diduga telah menjalin hubungan yang begitu lama dengan N.

Adapun sejulah saksi yang mengtehaui perzinahan itu diantaranya, M. Yusuf Suwandi, yang beralamat di Jln. Gajah Mada, Rt.006/Rw.006, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten  Sikka,   dan SFNH, yang merupakan isteri  pelaku.

Kabag Humas Polres Sikka  Iptu Susanto, ketika dikonfirmasi media ini membenarkan adanya laporan dari  SFNH  asal Bandung  ke Polres Sikka, bahwa telah terjadi perzinahan  yang berawal dari adanya kecurigaan kepada suaminya AAN telah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Kecurigaan SFNH beberapa bulan terkahir itu  terbukti ketika dia memergoki suaminya AAN  sedang  berduaan didalam kamar kost yang terletak di Kota Uneng.

Laporan SFNH ini ke SPKT Polres Sikka kemudian dituangkan  dalam laporan polisi nomor LP / B / 224 / XII / 2023 / SPKT / Polres Sikka / Polda NTT, tanggal 30 Desember 2023.

Mirisnya lagi pada hari yang sama Jumat (9/12/2023) peristiwa  yang sama  juga terjadi antara sesama staf BUMN Cabang Maumere, E dan T  yang diduga telah menjalani hubungan asmara  hingga akhirnya T dikejar  suami sah Erna,  hingga  T  terpaksa melarikan diri dengan melompat pagar tembok setinggi kurang lebih 2 meter.

Dalam pelarian itu T  meninggalkan motor dinas, namun helem yang ditinggalkan  T   dibawa pulang  oleh suami sah E.

T juga diduga  diselamatkan oleh satpam pada kantor BUMN Cabang Maumere  dengan cara menghadang amukan suami sah E ini,  yang kertika itu  berupaya mengejar T.

Ketika itu  T tidak dapat berbuat banyak  selain mengambil langkah seribu  dengan melompat pagar tembok.

Seorang HRD pada Kantor BUMN  Cabang Maumere yang diketahui bernama Nila ketika di konfirmasi  Kamis (4/1/2023) mengatakan bahwa perilaku kedua stafnya itu  berada di luar jam kantor dan sangat bersifat privasi, sehingga tidak perlu dibesar-besarkan.

Selain itu N yang tertangkap basah itu  diberikan sanksi secara adminstratif dengan dipindahkan ke Mbay.  Sementara E  juga diberikan sanksi administrasi. Namun Nila selaku HRD tidak menjelaskan bentuk sanksi yang diberikan kepada E.

“ Perbuatan yang dilakukan dua  staf  itu urusan di luar kantor  dan bersifat privasi, atas perbuatan mereka kami sudah berikan sanksi administatif. N  dimutasikan ke Mbay, Kabupaten Nagekeo,”kata  Nila. ( rel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan