Regional

Direktur PDAM Sikka Dorong Para Korban MO Lakukan Proses Hukum

MAUMERE, GlobalFlores.com –  Terkait dugaan penipuan yang dilakukan staf Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sikka  berinisial MO, Direktur   PDAM Sikka, Fransiskus Laka,  mendorong para korban untuk melakukan proses hukum disertai  bukti-bukti yang akurat.

Hal ini disampaikan, Frans, Kamis (23/11/2023) saat ditemui diruangan kerjanya di Maumere.

Frans menjelaskan, terkait dengan pemberitaan bahwa ada oknum PDAM Sikka  yang melakukan penipuan, selaku direktur telah melakukan pengecekan terhadap bawahannya.

Namun demikian dalam pemberitaan tersebut juga  tertera bukti transfer dengan nama penerimanya sangat jelas.

Namun demikian kata Frans apa yang dilakukan oknum staf PDAM Sikka itu tidak ada kaitannya dengan lembaga atau institusi PDAM. 

Menurut Frans apa yang dilakukan MO bukan membawa nama institusi PDAM Sikka, oleh karenanya, apa yang dilakukan MO merupakan tanggungjawabnya sendiri.

“Apa yang dilakukan oknum Staf PDAM Sikka bukan atas nama Lembaga atau institusi tetapi itu bersifat pribadi.  Karena itu menjadi tanggungjawab dia sendiri,”kata Frans.

Atas prilaku MO itu Frans mendorong kepada para pihak yang merasa dirugikan agar melakukan upaya hukum dengan disertai  pembuktian  yang benar dan jika itu terbukti maka akan diberi sanksi sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Frans mengaku merasa dirugikan karena Lembaga PDAM Sikka turut tercemar, sebagai akibat dari perbuatan  MO secara pribadi.

Oleh karena itu lanjut Frans, para pelanggan air minum Wairpuan  untuk tidak  menjustifikasi bahwa PDAM Sikka  dalam pelayanan kepada para pelanggan, merupakan cirikhas lembaga, akan tetapi itu  merupakan  perbuatan oknum secara pribadi sekaligus menjadi tanggungjawab pribadinya sendiri.

Sebagai Direktur PDAM, Frans juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas   tindakan oknum pegawainya, walaupun  itu merupakan tanggungjawab secara pribadi oknum itu sendiri. 

Namun sebagai pimpinan wajib menyampaikan permohonan maaf dan Frans tetap meyakini  pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik.

“Sebagai pimpinan saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan air minum dari PDAM Sikka, kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik,  dan tidak terganggu akibat kasus yang dilakukan  MO.  Pelayanan tetap berjalan seperti biasanya,”kata Frans. ( rel )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan