Politik

Daftar di Gerindra Bacalon Bupati Ende,Erik Rede Ungkap Jasa Partai Gerindra Dalam Karier Politiknya

ENDE,GlobalFlores.com-Bakal Calon Bupati Ende,Erikos Emanuel Rede saat mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Ende,Senin (13/5/2024) mengungkapkan jasa Partai Gerindra dalam perjalanan karier politiknya.

Dalam sapaanya,Erik mengatakan bahwa perjalanan karier politiknya tidak terlepas dari Partai Gerindra terutama dalam perhelatan pemilihan Wakil Bupati Ende tiga tahun silam.

Saat itu tercatat tiga orang anggota DPRD Kabupaten Ende dari Fraksi Gerindra menjatuhkan pilihan kepada dirinya sehingga dirinya terpilih menjadi Wakil Bupati Ende.

Oleh karena itu secara pribadi dan juga atas nama Paket Era Melanium dirinya patut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus Partai Gerindra mulai dari tingkat DPC hingga provinsi serta tingkat pusat.

Dalam perhelatan Pilkada kali ini Erik juga berharap dukungan dari Partai Gerindra sehingga tidaklah salah kalau dirinya datang mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.

“Rumah besar Partai Gerindra Kabupaten Ende bukan hal yang baru bagi saya. Kali ini kedatangan yang kedua kalinya karena sebelumnya saya juga datang ketika dalam perhelatan pemilihan Wakil Bupati Ende,”kata Erik.

Erik mengatakan bahwa apabila dirinya memang dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Endemaka dirinya siap bekerjasama dengan semua elemen masyarakat dan juga Partai Politik termasuk Partai Gerindra.

Dan apalagi yang nantinya sebagai pemegang kekuasan tertinggi yang ada di pusat pemerintahan berasal dari Partai Gerindra maka semua program pemerintahan di daerah dibawah pimpinan dirinya nanti akan disinkronkan dengan pemerintah pusat terutama di bidang pertanian dan kesehatan serta pendidikan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ende,Achmad Mochdar,dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada bakal Calon Bupati Ende,Erikos Emanuel Rede dan Bakal Calon Wakil Bupati,Awaludin,yang memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra sebagai bakal kendaraan politik.

Semua berkas  lamaran akan diproses dan didorong ke DPW Partai Gerindra di Kupang dan nantinya para kandidat akan menjalani fit dan proper test yang dilakukan oleh DPW dan didampingi oleh DPC,ujar pria yang disapa Mad Mochdar.

Mad mengatakan bahwa nantinya kewenangan untuk memutuskan siapa bakal calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra adalah DPP di Jakarta sedangkan kewenangan DPC adalah membuka dan menerima pendaftaran setiap bakal calon.   

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan