Politik

Mantan Bupati Sikka Periode 2018-2023 Daftar Ke Partai Hanura,Mengaku Didukung 7 Parpol

MAUMERE, GlobalFlores.com– Bakal Calon Bupati Sikka  Periode 2024-2029 Fransiskus Roberto Diogo  mendaftarkan diri ke partai Hanura, Selasa (23/4/2024) di sekretariat partai Hanura kabupaten Sikka.  Pendaftaran sebagai calon bupati Sikka ini Robi bakal menambah jumlah partai pendukungnya hingga mencapai 7 partai.

Kedatangan Robi dan rombongannya diterima Ketua Partai, Fabianus Boli dan Sekretaris Partai Marino Bertyn Rolly Pandu bersama para pengurusnya di sekretariat partai.  Kedatangan Robi disambut hangat oleh ketua, sekretaris dan para pengurus  Partai Hanura.

Pada kesempatan itu, ketua Partai Hanura Fabianus Boli, menyampaikan  terimaksihnya atas kedatangan Robi bersama rombongan dari partai PDI P.

Menurut Fabi Partai Hanura  pintu  tetap terbuka bagi siapapun yang ingin mencalonkan diri sebagai bupati dan Wakil Bupati Sikka.

Namun demikian partai tentutan akan mengikuti mekanisme yang ditetapkan  dalam organisasi partai.

“Pintu partai tetap terbuka bagi siapapun yang ingin mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati Sikka melalui Partai  Hanura. Kami akan melakukan seleksi sesuai dengan mekanisme partai,”kata Fabi.

Namun demikian Fabi mengaku akan mendukung penuh  calon bupati dan wakil bupati hasil seleksi partai untuk menjadi bupati dan wakil bupati Sikka periode 2024-2029.

Usai melakukan pendaftaran Calon Bupati, Fransiskus Roberto Diogo yang dikonfirmasi mengaku  bahwa  sebanyak 7 partai pendukung yang sudah didaftarkannya.

Namun demikian dipastikan sebanyak 7 partai yang akan menjadi partai pendukung dalam perhelatan Pilkada yang akan datang. Dengan demikian lanjut Robi,  masih dua partai lagi yang akan didatangi untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati.

“ Sudah lima partai pendukung, tinggal  dua partai lagi yang akan saya datangi untuk mendaftakan diri sebagai calon bupati. Mungkin dalam waktu waktu dekat  sudah mencapai 7 partai pendukung, ”kata Robi. ( rel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan