Hukrim

Kunjungi YS Korban Peluru Rekoset Kapolres Sikka Sampaikan Permohonan Maaf

MAUMERE, GlobalFlores.com  –   Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata usai memberikan keterangan kepada media, langsung mengunjungi  korban YS di rumah sakit Umum dr TC Hillers Maumere, Jumat  (13/10/2023) di Maumere.

Kapolres Hardi bersama rombongan menuju rumah sakit umum TC Hillers sekitar pukul. 10,00 Wita.

Di rumah sakit Kapolres Hardi bersama  sejumlah anggota Bhayangkari menemui YS yang terbaring lemas didampingi sejumlah anggota keluarganya.

Dihadapan YS, Kapolres Sikka  menyampaikan permoohonan maaf  atas tindakan anggotanya yang mengakibatkan YS terluka dan harus dirawat di rumah sakit.

Permohonan maaf Kapolres Hardi ini juga disampaikan kepada isteri korban dan keluarganya.

Kapolres  Hardi mengaku terhadap tindakan anggotanya itu tetap akan dilakukan proses  sesuai aturan yang berlaku.

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukan anggota saya,  walau tindakannya untuk memberikan peringatan pembubaran permainan judi sambung ayam, namun tindakan yang sudah dilakukannya tetap di proses,”kata Kapolres Hardi.

Pada saat yang sama Kapolres Hardi juga menemui Direktur  rumah sakit umum dr  Clara Francis  untuk menanyakan langkah-langkah perawatan terhadap korban. 

Dokter Clara yang didampingi dokter bedah yang diketahui bernama dr Beny, mengatakan  bahwa selama 1 x 24 jam akan dilakukan observasi, apakah akan dibedah atau harus di rujuk maka harus menunggu waktunya.

Terkait biaya pengobatan  terhadap korban, Kapolres Hardi mengaku, akan menjadi tanggungjawab anggotanya.

Kapolres Hardi juga berharap korban YS mendapat perawatan hingga sembuh dan dapat kembali beraktifitas.

Sementara itu salah satu keluarga korban Yanuarius Lado, kepada media menegaskan bahwa adiknya yang saat ini terbaring di rumah sakit  itu harus kembali seperti sedia kala.

“Saya minta adik saya harus sembuh seperti semula, dia bukan teroris, atau ada kasus lain yang dilakukan adik saya, sehingga harus ditembak,”kata Yanuarius (rel )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan