Regional

Ini Aksi Nyata Yang Ditunjukan Kapolres Ende Untuk Anggota Yang Sakit

ENDE,GlobalFlores.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 77, Polres Ende melaksanakan serangkaian kegiatan Bakti Polri Presisi salah satunya yaitu kegiatan Anjangsana atau kunjungan ke anggota yang sakit menahun, Senin (12/6/2023).

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K bersama PJU serta anggota Polres Ende, melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman Kabaglog Polres Ende, AKP M. Nur Daud. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Humas Polres Ende, AKP Nur Daud saat ini sedang menderita sakit  sejak tanggal 24 Agustus 2022.

Dalam keterangannya, Kapolres Ende menyampaikan bahwa Polri dalam hal ini Polres Ende, sangat peduli terhadap kondisi anggota Polri yang sakit.

“Kami siap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta anggota Polri maupun ASN Polri yang membutuhkan, yang masih sanggup untuk datang ke fasilitas kesehatan Klinik Pratama Polres Ende silahkan datang langsung ke klinik, yang tidak sanggup datang ke Klinik tim Dokkes Polres Ende siap melayani dengan home visit atau kunjungan ke rumah pasien,”kata  Kapolres Ende.

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut, Kapolres Ende juga memberikan semangat, bantuan tali asih serta motivasi kepada AKP Nur Daud agar cepat sembuh dan  pulih sehingga bisa beraktivitas kembali.

Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana tersebut Kasidokkes Polres Ende, Dr. Maria Stefani Elim yang dalam kesempatan tersebut turut memberikan saran medis kepada AKP Nur Daud dan keluarga dalam rangka proses pengobatan serta pemulihan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan