Olahraga

Arwana Wolowona Lolos ke Babak 8 Besar di Turnamen Sepakbola EGDJ Cup

ENDE,GlobalFlores.com-Tim Sepakbola Arwana FC,Wolowona dari Kabupaten Ende berhasil lolos ke babak 8 besar dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Ema Gadi Djou Memorial Festival Soccer Bank NTT Cup Tahun 2023 di Stadion Marilonga, Kamis (8/6/2023).

Dalam pertandingan menghadapi tim kuat asal Kabupaten Ngada,Fatima FC tim Arwana FC secara meyakinkan meraih kemenangan,3-1.

Adapun gol Arwana FC masing-masing dicetak Ajik Masudi di menit ke-18 dan dua gola lainnya disumbangkan oleh Jeki Samuel masing-masing di menit ke 53 dan 86.

Dengan kemenangan ini maka Arwana FC dipastikan melaju ke babak 8 besar.

Menanggapi kemenangan timnya,Andi Suaib selaku CEO klub Arwana FC mengatakan bahwa pihaknya bersama tim pelatih dan seluruh pemain patut menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan karena hanya atas penyertaanNYA tim Arwana bisa meraih kemenangan.

CEO Arwana FC,Andi Suaib

Dan secara pribadi ujar Andi dia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan  doa dari para suporter Arwana secara khusus dan seluruh masyarakat Kabupaten Ende yang telah memberikan dukungan baik secara langsung ke Stadion Marilonga memberikan dukungan kepada tim Arwana pada saat bertanding maupun lewat dukungan doa.

Pihaknya tetap meminta dukungan dan doa dari seluruh warga Kabupaten Ende karena perjuangan belum usai dan masih menghadapi pertandingan berikutnya yang tentu lebih sulit.   

“Perjuangan masih panjang kami berharap dukungan dari semua warga masyarakat Kabupaten Ende karena tim Arwana FC menjadi satu-satunya tim asal Kabupaten Ende yang tersisa,”kata Andi.

Saat ini ujar Andi tim Arwana diartestik oleh, Yayo Sungkono sebagai Pelatih Kepala dan Rendy selaku Asisten serta dimanajeri oleh M Ruslan dengan kapten tim,Fauzy.

Susunan Pemain Arwana FC

Kiper : Berto P N Kolit

Bek kanan : Riza Mansur

Center bek : Joe Eliyah Yasir Lana

Center bek : Ahmad Rifal

Bek kiri : Mu’arif Irwan

Gelandang bertahan : Mickhael owen

Gelandang bertahan : Fauzi

Gelandang serang : Rizal Dwi

Sayap kiri : Jacky Samuel

Sayap kanan : Ajik Mashudi

Striker : Antonio F Pinto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan