Regional

Ini Ungkapan Perasaan Nasabah Saat Dapat Hadiah Mobil Dari BRI Cabang Ende

ENDE,GlobalFlores.com-Paulus Temba dan Evan Lusia Bindi mengaku senang karena berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dari BRI Cabang Ende pada saat undian Simpedes Semester 1 Periode 1 Maret 2022 sampai 31 Agustus 2022,Sabtu (10/12/2022) di Kantor Cabang BRI Ende,Jalan Soekarno,Kota Ende.

Pinca BRI Ende,Yulian Naranatha secara simbolis menyerahkan kunci mobil kepada nasabah yang mendapatkan hadiah mobil.

Keduanya adalah nasabah dari BRI Unit Wolowaru,Kabupaten Ende.

Kepada wartawan baik Paulus dan Evan yang ditemui di Halaman Kantor BRI Cabang Ende,Jumat (23/12/2022) pada saat penyerahan hadiah dari BRI kepada mereka berdua menuturkan bahwa mereka tidak pernah menyangka bakal mendapatkan hadiah dari BRI berupa mobil.

Evan warga Desa Lisedetu,Kecamatan Wolowaru yang mendapatkan hadiah mobil jenis pikap mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelum mendapatkan hadiah mobil.

Evan yang pada saat undian tidak berada di tempat undian mengaku bahwa pada awalnya dia diberitahu oleh teman-temannya melalui WA group.

Namun demikian ujar Evan semula dia tidak percaya karena dia berpikir mungkin teman-temannya hanya bercanda di group WA.

Dirinya baru percaya bahwa dia mendapatkan mobil setelah ada pemberitaun resmi dari pihak BRI kepadanya.

Mobil tersebut ujar Evan akan dia gunakan untuk menunjang operasional kerjanya.

“Iya setidaknya untuk mengangkut hasil bumi ke pasar,”kata Evan.    

Sementara Paulus warga asal Desa Jopu,Kecamatan Wolowaru  yang  menyimpan uang sebesar Rp 16 Juta di BRI Unit Wolowaru juga mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelum penarikan undian.

Seperti disaksikan pelaksanaan penyerahan mobil kepada kedua nasabah langsung dilakukan oleh Pinca BRI Ende,Yulian Naranatha yang didampingi oleh Asisten Manager Pemasaran Mikro,Markus AW Mesak.

Pinca BRI Ende,Yulian Naranatha dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada kedua nasabah yang berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dalam undian Simpedes.

Pihaknya mendorong kepada semua warga masyarakat Kabupaten Ende  agar menabungkan uangnya di BRI karena selain untuk investasi dan keamanan juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti kedua nasabah dari BRI Unit Wolowaru.

Yulian mengatakan bahwa semua nasabah mempunyai kesempatan yang sama untuk memenangkan undian karena bagi nasabah yang menabungkan uangnya minimal Rp 100 ribu juga mempunyai peluang untuk memenangkan undian.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan