Regional

Toilet di TK Pembina,Ende Senilai Rp 90 Juta Tidak Dituntaskan Kontraktor

ENDE,GlobalFlores.com-Toilet di TK Pembina, Jalan Gatot Subroto,Kota Ende, senilai Rp 90 Juta yang dibangun dari tahun  2021 tidak dituntaskan oleh pihak kontraktor. Saat ini kondisi toilet tampak terbengkelai.

Kepala Sekolah TK Pembina, Marselina Albina Feni yang ditemui di TK Pembina, Jumat (17/6/2022) menuturkan bahwa toilet tersebut dibangun di tahun 2021 namun hingga kini belum bisa dipergunakan karena proses pekerjaannya belum diselesaikan oleh pihak rekanan.

“Saya tidak tahu siapa rekanan yang mengerjakan proyek tersebut karena pada saat awal mereka hanya minta ditunjukan lokasi untuk pembangunan toilet dan kami tunjuk lokasinya di bagian kiri sekolah,”kata Marselina.

Marselina mengatakan bahwa selama proses pekerjaan pihak rekanan juga tidak berkomunikasi dengan pihak sekolah dan tiba-tiba pekerjaan berhenti serta kondisi TK seperti yang ada saat ini.

Marselina menuturkan bahwa  toilet  saat ini tidak bisa dipergunakan karena  air belum dialirkan  ke toilet karena tentu tidak mungkin toilet bisa dipergunakan tanpa air. (rom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan