Regional

Ngopi Bareng, Basarnas Maumere Bangun Sinergitas  Bersama Media

MAUMERE, GlobalFlores.com  – Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere menggelar minum kopi bareng bersama media di Kabupaten Sikka, Jumat (3/3/2023) di Maumere.

Dalam ngopi bareng bersama awak media ini Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Maxianus Bekabel  S.Sos. M.M, yang akrab disapa Mex ini, menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya atas kehadiran awak media di Kantor Basarnas Maumere, dalam rangka silahturahmi.

“Bagi kami pers salah satu ujung tombak publikasi pelaksanaan oeprasi SAR Basarnas Maumere, Saya berharap kedepan rekan-rekan pers selalu meluangkan waktunya untuk bersama-sama mempublikasikan berita tentang operasi SAR maupun giat lain yang diadakan oleh Basarnas Maumere,” kata Mex.

Menurut Mex, peran Badan Nasional pencarian dan pertolongan adalah melaksanakan pencarian dan pertolongan pada laka udara ( Pesawat), pelayaran, kondisi membahayakan manusia, bencana alam dan pertolongan denbgan penanganan khusus.

Dalam mendukung kondisi itu,    maka media sangat berperan penting didalamnya, oleh karena itu lanjut Mex,  dengan adanya pertemuan dalam kopi bareng ini, akan menjadi Langkah yang baik kedepan dan  semakin solid inergitas Basarnas Maumere  Bersama pers di Sikka.

Kegiatan ngopi bareng itu, diakhiri dengan ramah tamah bersama   Kepala Kantor Basarnas Maumere dan kegiatan repling dari Tower Basarnas Maumere. (rel )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan