Regional

Ratusan ASN Ikut Juga  Antri Beras Bersama Warga Saat Pasar Murah di Kantor Bupati Ende

ENDE,GlobalFlores.com-Pelaksanaan pasar murah yang digelar Pemda Ende bersama Bulog di Halaman Kantor Bupati Ende,Rabu (6/3/2024) tidak saja diserbu oleh warga umum namun juga ikut diserbu ratusan ASN Pemda Ende.

Seperti disaksikan penampilan ASN dengan seragam baju putih dan rok hitam tampak menyolok diantara ratusan warga lainnnya.

Ratusan ASN ini tampak berbaur diantara warga guna mendapatkan beras dengan harga murah yang disediakan pihak Bulog Ende.

Terkait  ASN yang ikut antri beras,Kepala BKPSDM Kabupaten Ende,Fransisco Frasailes mengatakan bahwa hal itu biasa saja karena tidak ada aturan yang melarang bagi ASN untuk ikut membeli beras dengan harga murah.

Menurut pria yang biasa disapa Charles mengatakan bahwa kalau ada ASN yang ikut antri beras hal itu terasa wajar karena mengingat jatah beras bagi ASN sekarang ini sudah diuangkan dan hal itu terasa tidak berimbang.

“Jatah beras bagi ASN kalau diuangkan sebesar Rp 7.500.00 perorang sementara harga beras di pasar sudah tembus Rp 15 ribu per kg naik 100 persen dari jatah beras ASN,”kata Charles.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ende,M Sharir mengatakan pasar murah tersebut digelar guna membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang bulan puasa.

Pihaknya ujar Sharir akan mengkaji untuk menggelar pasar murah tidak saja didalam wilayah Kota Ende namun diluar kota terutama pada daerah-daerah yang bukan merupakan sentra penghasil beras seperti di Kecamatan Ndona maupun Kecamatan Nangapanda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WhatsApp

Adblock Detected

Nonaktifkan Ad Blocker untuk melanjutkan